Find us on Google+ PAK BROW: KECURANGAN SMARTFREN CONNECT

Monday, February 4, 2013

KECURANGAN SMARTFREN CONNECT

KECURANGAN SMARTFREN CONNECT
Sial betul nasibku malam ini,sudah sakit kepala sebelah atau migrain,,,eeehhh malah Pulsa saya kecolong sama SMARTFREN CONNECT.
KECURANGAN SMARTFREN CONNECT

Alias kesedot habis-habisan sebanyak 47.000,anjiiiing...!!!
tadi pagi saya isi pulsa SMARTFREN 50.000, Padahal akan saya daftarkan malam ini jam 20.00WIB soalnya masa habis Internet saya tiba pukul 21.30,,saya nggak nyangka setelah saya cek pulsaku jam 19.59WIB eeeh ternyata tinggal 3.580 rupiah.

Apakah ini bukan penipuan dan apakah pihak Smartfren tidak ada  system Otomatis cara Berlangganan data internet jika Pulsa mencukupi? seperti Operator lain itu otomatis,,jika saldo pulsa mencukupi..waaaah ANJING SMARTFREN...!!!

Aku tertipu ke 3 kali niiiih...!!
Waspadalah sebelom banyak korban,semoga pihak Smartfren ada yang Respon,jika mau bertahan kedepanya.

1 comment:

  1. pulsa saya juga sering ilang ga jelas, sama gan T_T

    ReplyDelete