Find us on Google+ PAK BROW: HARGA MOBIL NEW RANGE ROVER 3 MILIAR

Thursday, February 21, 2013

HARGA MOBIL NEW RANGE ROVER 3 MILIAR

HARGA MOBIL NEW RANGE ROVER 3 MILIAR

HARGA MOBIL NEW RANGE ROVER 3 MILIAR

Harga New Range Rover Rp3 Miliar


PT Grandauto Dinamika (GAD), selaku importir dan distributor mobil premium Land Rover, Jaguar dan Bentley di Indonesia, resmi menghadirkan All-New Range Rover di Tanah Air.

Ikon Sport Utility Vehicle(SUV) asal Inggris itu ditawarkan dengan harga fantastis, yakni mulai dari Rp3 miliar hingga Rp3,4 Miliar.
Generasi keempat Range Rover ini hadir dengan banyak perubahan, baik dari sisi eksterior maupun interior yang memberikan kemewahan SUV terbaik.

"All New Range Rover merupakan SUV terbaik yang diproduksi saat ini di dunia," ungkap Darwin Maspolim, COO PT GAD di Pasific Place, SCBD, Jakarta, Kamis (21/2/2013).

Bobot All New Range Rover ini lebih ringan hingga 450 kg dari model sebelumnya. Hal tersebut tentunya membuat efisiensi bahan bakarnya menjadi lebih baik.

Untuk diketahui, Range Rover terbaru ini menjadi SUV pertama di dunia yang menggunakan bahan alumunium yang membuatnya menjadi produk unggulan di level yang berbeda. Mobil ini juga memiliki tingkat kemewahan lebih baik, kinerja dan kemudi di segala medan dan aspek daya tahan lebih baik.

Buat pasar Indonesia, All New Range Rover tersedia dalam dua pilihan mesin yakni mesin bensin 5.0 liter V8 Petrol Supercharge dan mesin diesel 4.4 SDV8. Masing-masing jantung mekanis dapat menyemburkan tenaga 510 hp dan 339 hp.
All New Range Rover 2013 melakukan debut perdananya saat ajang Paris Motor Show 2012 lalu. Kendaraan ini juga akan hadir di 170 negara di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment